Tampil Nyeleneh, Chef Renata Moeloek Pakai Baju Koko dan Sarung Saat Lebaran

Abadikini.com, JAKARTA – Renata Moeloek kini tengah jadi perbincangan hangat saat perayaan Idul Fitri 1445 H. Juri MasterChef Indonesia ini tampil unik saat berlebaran bersama keluarga besarnya.

Bagaimana tidak, wanita 30 tahun itu mengenakan baju koko milik sang kakek serta sarung bak pria yang hendak pergi ke masjid.

Hal ini menjadi unik karena kebanyakan perempuan memilih untuk berdandan anggun dengan mengenakan gamis atau kaftan. Chef Renatta malah memilih berpenampilan santi.

Meskipun memakai pakaian yang cukup nyeleneh, paras cantik Renatta Moeloek ttap terpancar dengan indah.

My late grandpas’s baju koko + sarong,” celetuk Chef Renatta di Insta Stories.

Sementara itu, beredar isu bahwa Renatta sudah menikah diam-diam dengan kekasih bulenya. Bahkan, kekasih bulenya itu tahun lalu sempat merayakan lebaran bersama keluarganya.

Gosip Renatta Moeloek diam-diam menikah ini berawal dari celetukan Vidi Aldiano di podcast Deddy Corbuzier.

Kala itu, Vidi menyebut Renatta Moeloek sudah menikah. Pernyataan Vidi bahkan tidak mendapat bantahan atau penolakan dari Renatta yang memicu banyak pertanyaan netizen.

“Ah udah deh, untung kayaknya temen gue udah gak ada yang mau nikah lagi deh. Lu udah (menunjuk ke Chef Renatta), lu udah (Deddy Corbuzier), gue udah, lu udah belum sih? (tanya Vidi ke Danilla),” ujar Vidi.

“Belum,” kata Danilla.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker