PBB Bondowoso Dukung Haji Kusnadi Maju di Pilkada 2024

Abadikini.com, BONDOWOSO – Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Bondowoso Haji Hafid, menyatakan dukungannya terhadap Haji Kusnadi Kepala Desa Rejoagung untuk maju dalam proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bondowoso mendatang.

Menurutnya pemberian dukungan PBB tidak serta merta mengalir begitu saja, sebelumnya Haji Hafid sebagai ketua umum PBB terlebih dahulu melakukan penilaian terhadap kinerja dan pencapaian Haji Kusnadi selama menjabat sebagai Kepala Desa di Rejoagung, Sumberwringin, Bondowoso.

“Kami telah melakukan kajian terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan dan dukungan untuk proses Pilkada, dan kami menilai jika Haji Kusnadi layak untuk maju sebagai pemimpin di Bondowoso. Melihat dari track recordnya sebagai kades” kata Haji Hafid, Sabtu (13/4).

Sebelum itu, ada dari berbagai elemen Masyarakat yang terlebih dahulu telah mendukung Haji Kusnadi untuk maju dalam kontestasi Pilkada. Utamanya masyarakat di Desa Rejoagung yang merasakan langsung berada dibawah kepemimpinan Haji Kusnadi.

“Memang sebelum kami mendukung Haji Kusnadi, sudah banyak dari kalangan masyarakat utamanya di Desa Rejoagung yang meminta Haji Kusnadi untuk maju sebagai calon bupati atau wakil,” tambahnya.

Mengingat antusias masyarakat yang begitu besar terhadap pencalonan seorang Haji Kusnadi, tentu sangat diharapkan pula dukungan dari partai politik untuk turut serta mengkawal niat baik ini.

“Jadi kami juga melihat antusias masyarakat dalam hal ini, karena partai politik tanpa dukungan masyarakat juga tidak akan berarti apa apa. Jadi, untuk proses Pilkada mendatang Insyaallah kami mendoakan dan mendukung Haji Kusnadi.” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker