Whoosh Diskon 20% dalam Rangka HUT ke-497 Jakarta

Abadikini.com, JAKARTA – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengumumkan pemberian diskon sebesar 20 persen untuk perjalanan Whoosh Kelas Premium Economy khusus pada tanggal 22 Juni 2024. Diskon ini berlaku untuk rute Stasiun Tegalluar dan Padalarang menuju Halim, Jakarta.

General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa, menyatakan bahwa program ini merupakan bentuk layanan khusus dari KCIC untuk menyemarakkan HUT ke-497 Jakarta.

“Sebagai bentuk apresiasi dan meramaikan HUT Jakarta, kami ingin memberikan kado istimewa bagi masyarakat yang ingin pergi ke Jakarta berupa potongan harga tiket,” kata Eva dalam keterangan yang dikutip pada Kamis (20/6/2024).

KCIC menyediakan total 24 perjalanan atau sebanyak 14.424 tempat duduk selama masa promo. Tiket dengan diskon ini sudah dapat dipesan mulai 19 Juni melalui Aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine, Loket, serta aplikasi mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Eva menambahkan bahwa diskon ini tidak dapat digabungkan dengan program diskon lainnya. Tiket yang sudah dibeli dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Jakarta dikenal tidak hanya sebagai kota bisnis, tetapi juga memiliki berbagai lokasi dan destinasi wisata yang menarik dikunjungi. Melalui program diskon ini, diharapkan akan meningkatkan jumlah wisatawan yang ingin menghabiskan libur akhir pekan di DKI Jakarta,” ujar Eva.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fasilitas dan promo Whoosh, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui telepon ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker