Sinergi TNI dan Rakyat: Babinsa Kuala Kencana Bantu Pembangunan Rumah Warga

Abadikini.com, TIMIKA – Dalam rangka memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat, Babinsa Koramil 03/Kuala Kencana Kodim 1710/Mimika, Serka Juventino Siregar, melaksanakan karya bakti dengan membantu pembangunan rumah warga di Kampung Jimbi, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, pada Jumat (21/6/2024).

Serka Juventino menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti dan Komunikasi Sosial (Komsos) yang rutin dilakukan oleh para Babinsa bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis serta membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan. “Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini, kami menunjukkan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kerja bakti ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta membangun keakraban dan kekeluargaan. Kehadiran Babinsa di tengah masyarakat diharapkan dapat diterima dengan baik dan memberikan dampak positif.

Sementara itu, pemilik rumah, Kusman Kogoya, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas bantuan dan kepeduliannya dalam proses pembangunan rumahnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker