Bintang Film India Ini Ditangkap Usai Bunuh Penggemarnya

Abadikini.com, JAKARTA – Bintang film India Darshan Thoogudeepa sudah ditahan selama 10 hari terkait kasus dugaan pembunuhan seorang penggemar. Darshan merupakan seorang superstar industri film di negara bagian Karnataka, India selatan.

Darshan termasuk di antara 17 orang yang ditangkap polisi atas pembunuhan Renukaswamy, yang merupakan salah satu penggemarnya. Jasad Renukaswamy, yang berusia 33 tahun, ditemukan di saluran pembuangan.

Pekan ini, Komisaris Polisi Kota Bengaluru B Dayananda mengatakan Renukaswamy “dibunuh dengan cara yang sangat brutal dan biadab” dan menggambarkannya sebagai “kejahatan keji yang dilakukan dengan cara yang mengerikan”.

Polisi mengatakan mereka yakin aktor berusia 47 tahun itu marah kepada Renukaswamy, karena ia diduga telah mengirim pesan cabul di media sosial kepada Pavithra Gowda, seorang aktris yang diisukan sebagai pacar Darshan. Pavithra termasuk di antara mereka yang ditangkap.

Dakwaan terhadap para tersangka meliputi “pembunuhan, penculikan, penghancuran barang bukti, dan konspirasi kriminal”.

Secara resmi, polisi tidak memberikan rincian apa pun tentang bukti yang mereka miliki terhadap aktor dan tersangka lainnya, tetapi pers lokal telah melaporkan tuduhan yang tidak masuk akal, yang menghubungkannya dengan sumber kepolisian.

Rekaman CCTV yang buram telah ditayangkan di saluran TV, di mana media mengklaim bahwa rekaman itu menunjukkan penculikan Renukaswamy.

Rincian otopsi Renukaswamy telah dibahas secara saksama dan pers menjadi heboh setelah laporan bahwa sepatu yang dikenakan Darshan pada malam pembunuhan ditemukan di rumah istrinya Vijayalakshmi, yang memaksanya untuk mengajukan perintah penahanan terhadap pers.

Darshan berada di penjara dan belum mengomentari tuduhan tersebut, tetapi pengacaranya Ranganath Reddy mengatakan selama pertemuan mereka, aktor tersebut membantah tuduhan terhadapnya.

“Saat ini, ini hanyalah tuduhan belaka,” katanya, mengutip BBC International pada Minggu (23/6/2024). “Polisi tidak memiliki bukti langsung terhadap Darshan. Ini adalah kasus bukti tidak langsung.”

Reddy juga menyebut klaim bahwa Pavithra menikah dengan Darshan sebagai “kebohongan terang-terangan”.

Dianggap sebagai bintang paling menguntungkan di industri film Kannada, Darshan telah membintangi sekitar 60 film dan banyak di antaranya menjadi sukses.

Film-filmnya dirilis di 600-700 layar di 400 gedung bioskop. Darshan adalah bintang yang selalu tampil memukau, sehingga para penggemarnya memujanya. Film terbarunya, Kaatera, meraup lebih dari 1 miliar rupee dan menjadi hit besar.

Darshan adalah putra aktor Srinivas Thoogudeepa, yang menjadi sangat populer dan sukses saat memainkan peran-peran negatif pada tahun 1970-an.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker