Cetak Sejarah Baru, BTS Capai 1,7 Miliar Penayangan Video Musik Boy With Luv

Abadikini.com, JAKARTA – Boyband asal Korea Selatan, BTS lagi-lagi mencetak sejarah baru. Mereka telah berhasil mencapai angka 1,7 miliar dengan video musik lainnya.

Pada 21 Agustus sekitar pukul 8.19 malam KST (18.19 WIB), video musik BTS yang sempat hit pada 2019, Boy With Luv (featuring Halsey), telah menembus angka 1,7 miliar penayangan di YouTube.

Seperti dalam pemberitaan Soompi pada Selasa, (22/8/2023), hal ini menandakan kedua kalinya video musik BTS berhasil mencapai angka tersebut setelah Dynamite. Prestasi ini juga menjadikan video musik boy group Korea kedua yang meraih pencapaian tersebut.

Lagu ini awalnya dirilis pada 12 April 2019 pukul 18.00 KST (16.00 WIB), yang artinya butuh waktu sekitar empat tahun, empat bulan, dan sembilan hari untuk mencapai pencapaian itu.

Boy With Luv kini juga telah menjadi video musik K-pop kelima yang mencapai 1,7 miliar penayangan secara keseluruhan. Sebelumnya ada Gangnam Style dari PSY, DDU-DU DDU-DU dan Kill This Love milik BLACK PINK, serta Dynamite karya BTS.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker