Bunda PAUD Kota Tidore Pantau Langsung Pusat Kegiatan Gugus di TK Negeri Pembina

Abadikini.com, TIDORE – Bunda PAUD Kota Tidore Kepulauan Hj. Safia Ali Ibrahim dan Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Tidore Kepulauan Hj. Rahmawati Muhammad Sinen kembali terjun langsung untuk memantau Pusat Kegiatan Gugus (PKG) PAUD yang dilaksanakan oleh PKG Taman Indah Kecamatan Tidore Selatan bertempat di TK Negeri Pembina 2 Kelurahan Gurabati, Kamis (16/11/2023).

Pada kesempatan ini Bunda PAUD Kota Tidore Kepulauan Hj. Safia Ali Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih karena dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sebuah wadah koordinasi unsur Paud dan juga sebagai wadah pembinaan seluruh anggota gugus untuk dapat meningkatkan mutu layanan Paud.

“Terima kasih sebesar-besarnya saya sampaiakan kepada pengurus dan anggota PKG di Kecamatan Tidore Selatan, yang telah mengadakan kegiatan ini sehingga dapat memberikan pengetahuan dan wawasan untuk mengembangkan profesinalisme Guru Paud”. Tutur Safia.

Pada kesempatan yang sama juga Ketua Pokja Bunda Paud Kota Tidore Kepulauan Hj. Rahmawati Muhammad Sinen juga menambahkan bahwa pada prinsipnya kita semua berharap anak yang kita didik dapat tumbuh menjadi anak-anak yang berakhlak mulia, cerdas, berguna bagi agama bangsa dan negara.

“Sesuai dengan beberapa kemampuan fandasi yang perlu diterapkan yaitu nilai agama atau budi pekerti, kemampuan social dan bahasa, kematangan emosi, belajar yang positif, kematangan motorik, dan juga kemampuan kognitif diharapkan dapat menjadikan anak kita dapat bermanfaat untuk negara ini lebih khususnya Kota Tidore yang kita cintai ini” Tambah Rahmawati.

Di akhir arahannya juga Ketua Pokja Bunda Paud Kota Tidore menyampaikan ucapan terima kasih kepada bunda-bunda Paud Kota Tidore yang telah sabra mendidik anak-anak kita semua yang tentunya mempunyai karakter yang berbeda-beda.

“Tidak lupa juga saya sampaikan ucapan terima kasih kepada bunda-bunda yang telah sabar mendidik anak-anak kami, yang setiap anak mempunyai karakter yang berbeda” Ucapnya.

Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Himpaudni Boki Hajar Arif menyampaikan bahwa dinas pendidikan lebih tepatnya Bidang Paud akan selalu siap melayani masukan dan saran dari Bunda-Bunda sekalian.

Turut Hadir pada kegiatan ini Ketua Himpaudi Kota Tidore Kepulauan, para kepada sekolah Paud Se-Kecematan Tidore Selatan, dan para tenaga guru pengajar Paud Se-Kota Tidore Kepulauan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 pay4d cahaya128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 planet128 planet128 rawit128 turbo128 rawit128 planet128 rawit128 turbo128 planet128 rawit128 planet128 planet128 planet128 planet128 turbo128 planet128 planet128 planet128 turbo128 turbo128 planet128 rawit128 rawit128 planet128 turbo128 Slot Thailand -