DWP Kota Tidore Gelar Lomba Pembacaan Doa, MC dan Dirijen Sambut HUT ke 24

DWP Kota Tidore Gelar Lomba Pembacaan Doa, MC dan Dirijen Sambut HUT ke 24

Abadikini.com, TIDORE – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tahun 2023, DWP Sekretariat Daerah Kota Tidore Kepulauan menggelar Kegiatan Lomba Pembacaan Doa, MC dan Dirijen dibuka dengan resmi Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dokumalamo bertempat di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore Jumat, (24/11/2023).

Ismail Dokumalamo dalam sambutannya mengatakan Kegiatan ini harapkan agar tidak hanya seremonial tetapi benar-benar bahwa kegiatan yang dilakukan oleh sekretariat ini menjadi pilot project bagi organisasi-organisasi yang lain khususnya adalah organisasi persatuan di OPD yang lain.

Mantan Kadis Pendidikan juga menambahkan filosofis dari lambang dharma Wanita itu ini dengan memiliki makna yang sangat besar dan sangat luas oleh karena itu maka pada kesempatan ini sangat mengharapkan bahwa organisasi dharma Wanita organisasi persatuan harus dilaksanakan sesuai dengan apa yang tertera dalam lambang dharma Wanita itu sendiri.

“jadi kalau ikut dharma Wanita jangan sekedar hanya ikut tetapi benar-benar memaknai lambang dharma wanita itu sendiri” kata Ismail Dokumalamo.

Tak pula Ismail Dokumalamo juga mengingatkan kepada Dewan Juri pada kegiatan ini untuk menilai secara objektif.

Sementara Surasli Rusli dalam Laporanya menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan ini untuk menibgkatkan kualitas sumber daya anggota DWP Sekretariat Daerah, untuk meningkatkan dan menguatkan jalinan tali silahturahmi antara anggota dan pengurus DWP Sekretariat Daerah dan untuk membiasakan anggota DWP Sekretariat Daerah agar berani tampil ketika ditinjuk sebagai MC, Dirijen dan Pembacaan Doa dalam pertemuan rutin maupun kegiatan lainnya.

Peserta lomba berjumlah sebanyak 37 Peserta yang terdiri dari Bagian Pengadaan Barang Jasa, Bagian Organisasi, Bagian Keuangan, Bagian Hukum, Bagian Protokol dan Kompim, Bagian Pemerintahan, Bagian Umum dan Kesra.

Dalam kesempatan tersebut juga Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan menyempatkan hadir dan memberikan dukungan dan arahan pada lomba ini.

Walikota Kota Tidore Kepulauan Capt H .Ali Ibrahim menyampaikan bahwa akan mendorong dan memberikan semangat serta dukungan penuh, Tahun depan juga diadakan lomba Karaoke antara suami istri selain menghilangkan stress juga meningkatkan silaturahmi.

Sementara Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen memberikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan yang punya perhatian yang sangat luar biasa yang bisa menghadirkan lomba pada pagi hari. Ini sebuah kegiatan yang sangat positif harus dilaksanakan.

Lomba ini pasti ada juara tapi saya berharap kepada seluruh peserta juara bukan segala-segalanya tapi yang di utamakan silaturahim di antara kita dan yang tak dapat juara jangan kecewa karena juara itu hanya memberikan motifasi bagi kita semua yang belum berhasil bukan karena gagal tapi keberhasilan yang tertunda

“Mudah-mudahan silaturahmi dan kebersamaan ini tetap terjaga dengan baik. Insa Allah Ibu-ibu kalau terbaik bapak-bapak pasti luar biasa karena disamping laki-laki sukses itu ada Wanita hebat maka Wanita ini kata Bung Karno kalua Wanita Indonesia itu baik maka baiklah negara ini, kalau Dharma Wanita ini baik maka baik lah Kota Tidore Kepulauan” Harap Wawali Tidore

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 slot deposit 5000 cahaya128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128 rawit128 planet128 rawit128 turbo128 planet128 rawit128 planet128 planet128 planet128 planet128 turbo128 planet128 planet128 planet128 turbo128 turbo128 planet128 rawit128 rawit128 planet128 turbo128 Slot Thailand -