Tak Disangka, Ini Bisnis Terbaru Raffi Ahmad

Abadikini.com, JAKARTA – Raffi Ahmad sudah merajai segalanya. Karier dunia hiburan yang ia bangun kini menjadi pondasi kuatnya membangun bisnis di segala bidang meski belakangan makin identik dengan kuliner.

Pernah gagal di beberapa rintisannya, Raffi kini sepertinya sudan menemui resep jitu memperpanjang napas bisnisnya ke titik jaya.

Terakhir, ada bidang bisnis yang sepertinya tak pernah terbayangkan. Ternyata Raffi juga kepincut ceruk bisnis vape.

Dalam acara yang digelar hari ini, Sabtu (11/5), Raffi menggandeng NIXX untuk bisnis vapenya. Kerja sama diam-diam juga sudah resmi terjalin.

“Jadi saya mulai bisnis itu kesepakatannya dengan Raffi soal 7 jenis NIXX dengan varian warna elegant. Rasa liquidnya juga bermacam-macam termasuk refillnya,” jelas Budiyanto, CEO dan Founder NIXX di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Raffi memang sedang absen kala launching produknya digelar. Ayah dua anak itu diketahui masih berada di luar negeri. Tapi ia diwakilkan oleh sosok representatif Rans Entertainment.

“Dari Raffi Ahmad sendiri kan sudah terbiasa dengan bisnis life style, ada parfum, ada body lotion dan skin care lainnya. Nah sekarang itu kan memilih rock life style, karena anak muda jaman sekarang itu suka dengan produk vape,” terang Grandy Prajayakti selaku Direktur Bisnis Rans.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker