Starla Miliki Bakat Musik dari Virgoun, Inara Rusli Bilang Begini

Abadikini.com, JAKARTA – Inara Rusli mengungkapkan bahwa anak pertamanya, Starla Rhea Idola Virgoun, saat ini tengah suka dengan musik. Untuk mendukung hobi serta bakat sang buah hati, Inara Rusli pun memfasilitasi Starla dalam bermusik.

Mantan istri Virgoun itu bahkan sampai memasukkan sang putri ke tempat les violin dan piano. Inara menyebut Starla menggeluti dunia musik bukan tanpa dorongan dari kedua orang tuanya.

“Dia passion di musik sama sport, jadi aku berusaha memfasilitasi apa yang jadi minat dia saja,” ucap Inara Rusli saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang, Senin (27/5).

“Ya mungkin ada turunan bakatnya. Tapi anaknya juga minat kayak main violin, bukan karena kita yang suruh, dia yang minta,” sambungnya.

Selain musik, Starla ternyata juga hobi menggambar. Tentu saja sebagai seorang ibu Inara merasa bahagia melihat putrinya menikmati melakukan hobinya.

“Alhamdulillah anaknya enjoy. Enjoy ini bisa dilihat dari perkembangan dia, kan, progresnya dia, oh, ternyata lumayan, ya. Gambarnya dia semakin hari semakin ada progresnya,” tutur Inara Rusli.

“Oh, nggak ada sih (diajarkan Virgoun), murni dari guru lesnya saja. Nggak tahu juga, ya, tapi karena tiap dia ke rumah, ya, saya keluar,” lanjutnya.

Menjadi orang tua tunggal, Inara Rusli mengaku berusaha keras untuk dapat memenuhi kebutuhan buah hatinya. Yang terpenting bagi Inara Rusli ialah pendidikan anak-anaknya.

“Oh, ya, jelas, karena kan masa depan mereka masih panjang, jadi kita sebisa mungkin, sebaik mungkin kita mempersiapkan biaya pendidikan mereka. Karena kan nggak mungkin kita secara tiba-tiba mau masuk ke mana, sementara biaya pendidikan semakin naik berapa persen. Jadi dari sekarang sudah dipersiapkan,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker