Azriel Hermansyah Ungkap Pengorbanan Ashanty Yang Tak Bisa Dilupakan Seumur Hidup

Abadikini.com, JAKARTA – Azriel Hermansyah mengungkapkan perasaan hatinya tentang sang ibu sambung Ashanty.

Adik Aurel Hermansyah itu mengaku sosok Ashanty amat berarti di dalam hidupnya. Ashanty seolah telah mengisi ruang kosong di dalam kehidupan Azriel setelah kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Kris Dayanti bercerai.

Dalam pengakuannya, Azriel mengaku ada salah satu momen dengan Ashanty yang paling tidak bisa dilupakannya.

“Yang memorable banget tuh waktu SMA, jadi nyokap mungkin sebagai ibu tuh kayak pengen gue ngerasain mobil mewah gitu, jadi 18 tahun pengen dibeliin mobil Mercy waktu itu,” cerita Azriel di YouTube Denny Sumargo.

“Jadi bunda bilang setiap nyanyi sudah nyiapin tabungan buat aku, buat mobil aku. Pada saat hari itu datang, nyokap kan orangnya tuh apa ya percaya sama orang jadi ATM itu semua dipegang sama sekertaris jadi pada saat mau dibayar itu uang dibawa kabur. Itu ketahuan gara-gara mau beli mobil kalau waktu itu gua nggak beli mobil nggak ketahuan. Tapi akhirnya tetap dibeliin (mobil) sama bunda,” lanjutnya.

Azriel Hermansyah tersentuh dengan ketulusan cinta dan sayang yang diberikan Ashanty kepada dirinya meski kekasih Sarah Menzel itu bukan anak kandung.

“Ya apa ya? Nggak tahu, luar biasa aja. Gue nggak dilahirkan sama dia tapi pengorbanan hidup yang dia lakukan buat gue tuh apa ya, nggak bisa dikata-kata lah,” ucapnya.

Meski begitu, hubungan dirinya dengan Kris Dayanti tetap berjalan dengan baik. Azriel bahkan menyebut hubungannya dengan sang ibu kandung semakin akrab setelah kehadiran Ameena dan Azura, anak Aurel dan Atta Halilintar.

“Padahal ya selama ini setelah ada Ameena dan Azura itu keluarga semakin hangat sih, hubungan gue sama Mimi juga sampai sekarang alhamdulillah, lancar terus. Ya kita WhatsApp, teleponan sampai sekarang,” ujarnya.

“Ya, mungkin ada haters juga nggak sih jadi kayak banyak tekanan kebelah dua, ada yang fans-nya Mimi, ada yang fans-nya bunda jadi mereka saling bertengkar terus, itu yang aku lihat. Tapi kita sendiri hubungan bunda dan Mimi alhamdulillah bagus. Betul (lebih nyaman dengan Ashanty) memang hadirnya dia tuh,” sambung Azriel Hermansyah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker