Virgoun Ditangkap Bersama Perempuan dengan Barang Bukti Sabu-sabu

Abadikini.com, JAKARTA – Aparat kepolisian menangkap musisi Virgoun Tambunan Putra (VTP) bersama seorang perempuan berinisial PA dengan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu. Penangkapan dilakukan di sebuah indekos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengonfirmasi penangkapan tersebut pada Jumat (21/6/2024). “Yang pertama seorang pria inisial VTP, pekerjaan musisi, dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA. Barang bukti yang kami amankan adalah narkotika jenis sabu-sabu,” ujar Panjiyoga kepada wartawan.

Barang bukti yang diamankan berupa satu klip kecil sabu-sabu dan sebuah alat hisap. “Untuk beratnya ada satu klip kecil narkotika jenis sabu-sabu dan alat hisap,” jelas Panjiyoga.

Hasil tes urine yang dilakukan usai penangkapan membuktikan bahwa Virgoun dan PA positif mengonsumsi narkoba. “Tes urine sementara pada saat setelah penangkapan sudah kami lakukan, dan keduanya positif mengandung metamfetamin,” tambahnya.

Panji Yoga juga menambahkan bahwa kedua tersangka kooperatif saat ditangkap dan diperiksa. Saat ini, polisi masih menelusuri hubungan antara Virgoun dan PA. “Sampai saat ini kami masih pendalaman. Nanti selengkapnya kalau sudah tuntas penyidikan, kami akan sampaikan langsung dalam pers rilis oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat,” tutup Panjiyoga.

 

Sumber: Antara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker