Panglima TNI Hadiri Pameran Eurosatory 2024 di Paris

Abadikini.com, PARIS – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memenuhi undangan Panglima Angkatan Bersenjata Perancis, General Thierry Burkhard, untuk menghadiri pameran Eurosatory 2024 di Paris pada Senin (19/06/2024).

Eurosatory merupakan pameran internasional terbesar dalam industri pertahanan dan keamanan darat serta udara, yang diselenggarakan setiap dua tahun di Pusat Pameran Paris-Nord Villepinte, Paris, Perancis. Tahun ini, pameran tersebut diikuti oleh sekitar 2.000 peserta dari komunitas industri pertahanan global, diselenggarakan oleh COGES.

Pameran ini menampilkan berbagai kemajuan teknologi terbaru di bidang peralatan militer, memberikan solusi untuk meningkatkan pertahanan dan kemampuan keamanan. “Pemerintah Perancis dapat menjamin kelangsungan dukungan suku cadang Alutsista yang dibeli dari Perancis tersebut untuk kepentingan pelaksanaan tugas pokok TNI di masa depan,” ujar Jenderal Agus Subiyanto.

Selama kunjungannya, Panglima TNI meninjau berbagai booth industri pertahanan termasuk PT. Veco, PT. Leonardo, PT. Dassault, PT. Nexter/KNDS France, PT. Thalles, dan PT Exail. Selain itu, Jenderal Agus juga menyaksikan demonstrasi yang disajikan oleh Angkatan Darat Perancis, yang menampilkan berbagai inovasi dan teknologi militer terbaru.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker