Aaliyah Massaid Resmi Dilamar Thariq Halilintar

Abadikini.com, JAKARTA – Aaliyah Massaid resmi dilamar oleh kekasihnya, Thariq Halilintar, pada Minggu (23/6/2024). Setelah meminang Aaliyah secara pribadi pada 15 Mei 2024, Thariq beserta keluarga besar Halilintar mengadakan acara lamaran resmi yang juga didampingi keluarga besar Aaliyah. Acara yang berlangsung khidmat dan penuh haru ini disiarkan di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Air mata Aaliyah mengalir deras saat menjawab permintaan Thariq untuk menjadi pendamping hidupnya. Dengan usaha menenangkan diri dan menyeka air mata, Aaliyah akhirnya menerima lamaran tersebut.

“Saya Aaliyah Massaid, atas ridho Allah dan restu orang tua saya, ibu, daddy, mami, om Mudjie beserta seluruh keluarga yang ada di sini, insya Allah Aaliyah menerima lamaran dari Bang Thariq Halilintar,” ucap Aaliyah dengan penuh haru.

Aaliyah mengungkapkan alasan di balik tangisnya yang pecah saat acara lamaran berlangsung. Ia merasa terharu sejak tiba di tempat acara dan melihat pigura foto mendiang ayahnya, Adjie Massaid, yang diletakkan di atas kursi.

“Sebenarnya sedihnya itu karena terharu ada foto papaku di samping,” ujar Aaliyah dalam wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (24/6/2024).

Hal tersebut membuat Aaliyah merasa didampingi kedua orang tuanya, duduk diapit oleh ayah dan ibunya di hari bahagianya.

“Jadi aku tuh duduk di antara foto papaku dan ibu. Pas nengok tuh ada foto papaku, jadi terharu,” tambahnya.

Aaliyah mengaku tidak merasa gugup selama acara berlangsung. Rasa gugupnya tergantikan oleh air mata yang tumpah. Sebaliknya, Thariq yang merasa gugup dan tegang saat melamar Aaliyah di hadapan keluarga besar.

“Aku tuh enggak deg-degan sama sekali sampai tadi, jadi mungkin kayak ‘oh ternyata deg-degannya tuh diganti dengan nangis’. Yang deg-degan tuh dia (Thariq),” kata Aaliyah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker