Kadet Mahasiswa Fisika Unhan RI Raih Penghargaan dalam Lomba Poster Ilmiah

Abadikini.com, JAKARTA – Kadet mahasiswa Program Studi Fisika Fakultas MIPA Militer Universitas Pertahanan Republik Indonesia (Unhan RI) telah mengukir prestasi dalam ajang International Forum in Plasma and Thin Film Technologies for Sustainable Development Goals (PTSDG 2024) yang diadakan di Ming Chi University of Technology (MCUT), Taiwan. Kegiatan ini berlangsung dari 15 Juni hingga 15 Juli.

Dua kadet mahasiswa Unhan RI, Sersan Mayor Dua Anselmo Bima Rasendriya dan Gita Resty Amalia, berkesempatan mengikuti Taiwan Education Experience Program (TEEP) di MCUT.

Selama di MCUT, kedua kadet mendalami materi tentang sensor dan memperluas pengetahuan mereka mengenai plasma dan thin film. Dalam forum tersebut, Sersan Mayor Dua Anselmo berpartisipasi dalam lomba presentasi oral, sedangkan Sersan Mayor Dua Gita mengikuti lomba poster ilmiah.

Prestasi membanggakan diraih oleh keduanya dalam lomba poster ilmiah, di mana mereka berhasil meraih penghargaan dengan predikat Excellent Work. Keberhasilan ini menjadi bukti kompetensi dan dedikasi mahasiswa Unhan RI dalam bidang fisika, serta membawa nama baik Unhan RI di kancah internasional.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker