Tanggapan Reza Artamevia Terkait Ucapan Ibu Thariq Masalah Gelar Haji

Abadikini.com, JAKARTA – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu. Pada momen lamaran tersebut, ada beberapa momen yang menjadi sorotan publik.

Salah satu momen yang menarik perhatian publik yaitu saat Lenggogeni Faruk mengumumkan soal gelar haji yang telah disandang Thariq Halilintar sejak masih kecil. Geni Faruk mengatakan dirinya sudah mengajak Thariq saat masih berusia dua bulan untuk menunaikan ibadah haji.

Sontak saja pernyataan Geni Faruk itu menjadi perbincangan publik. Pasalnya, banyak publik merasa Geni Faruk seolah haus pengakuan dan gila hormat.

Sementara itu, Reza Artamevia yang akan menjadi besan Geni Faruk turut buka suara terkait pernyataan ibunda Thariq Halilintar itu. Bagi Reza Artamevia, ibunda Thariq tidak ada maksud untuk pamer.

“Aku melihatnya seru dan lucu saja sih namanya juga keluarga besar, mungkin maksudnya ibu Geni mau menceritakan apa yang tidak kita ketahui gitu saja, aku percaya nggak ada maksud apa-apa kok,” ucap Reza Artamevia saat ditemui di Trans TV, Selasa (25/6).

“Dia mau menunjukkan keakrabannya, sharing saja sih begitu. Dia nggak ada maksud yang gimana-gimana. Kan dia maksudnya mau bilang ‘ini loh Thariq sudah haji’ kayak gitu saja sih,” sambungnya.

Reza Artamevia pun mengatakan maksud dari ucapan Geni Faruk itu tergantung sudut pandang orang yang mendengarkan. Bagi Reza Artamevia ucapan Geni Faruk itu hanya sebagai candaan saja untuk menunjukkan keakraban.

“Kalau kita kan tergantung sudut pandangnya ya, tergantung orang gimana memandangnya. Kalau buat kita yang ada di sana itu menunjukkan keakraban sih, dia menceritakan ‘ini loh keluarga kita punya cerita’,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker