Ruben Onsu dan Sarwendah Tetap Harmonis Meski dalam Proses Perceraian

Abadikini.com, JAKARTA – Hubungan antara Ruben Onsu dan Sarwendah ternyata tidak seburuk yang dibayangkan. Meskipun sedang dalam proses perceraian, keduanya tetap menjalin hubungan yang hangat.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan kekasih Jordi Onsu, Frislly Herlind. Jordi adalah adik Ruben Onsu.

“Kebetulan aku sama Kak Jordi kan masih teleponan. Aku selalu menanyakan kabar dia,” ungkap Frislly.

Frislly menambahkan bahwa tidak ada konflik apa pun di lingkungan keluarga Onsu. “Dia bilang semua baik-baik aja,” ujarnya. “Kak Jordi, Ruben, dan keluarga, semuanya masih sangat hangat,” sambung artis dari “Nagih Janji Cinta” dan “Perjamuan Iblis” itu.

Terlepas dari benar atau tidaknya cerita tersebut, Frislly memilih untuk percaya dengan penuturan Jordi. “Masalah cukup di mereka saja, aku nggak tahu menahu,” ucap Frislly.

Sidang perdana perceraian Ruben dan Sarwendah dijadwalkan berlangsung pada 9 Juli 2024. Namun, alasan perceraian eks personel Cherrybelle tersebut belum jelas.

Ruben dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013 dan sempat harmonis, meskipun beberapa gosip miring sempat muncul. Salah satunya adalah tudingan haters bahwa Ruben kelewat sayang dengan Bertrand Peto, anak angkat mereka.

Beberapa bulan terakhir, pasangan ini dilaporkan telah pisah ranjang, dengan Sarwendah kini tinggal di rumah adiknya, Wendy Lo.

Berbicara tentang Frislly, setelah putus dengan penyanyi Keisha Alvaro, ia kini menjalin hubungan dengan Difa Ryansyah.

“Bukan karena cinlok kok. Aku kenalnya pada 2022, baru jadiannya 2023. Kenalnya dari sepupuku, sahabat dia,” curhat Frislly.

Setelah jadian, Frislly dan Difa bergabung di manajemen artis yang sama.

“Alhamdulillah saling support, karena kita sama-sama artis. Dia family man. Kayak aku.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker