Cristian El Loco Gonzales Ceritakan keputusannya Menjadi Mualaf

Abadikini.com, JAKARTA – Pesepak bola Cristian Gonzales buka-bukaan terkait keputusannya menjadi mualaf. Pria yang dikenal dengan sebutan El Loco itu mengatakan keinginan menjadi mualaf datang dari dirinya sendiri.

“Saya jadi mualaf itu datang dari diri saya sendiri, bukan dari orang lain dan bukan dari paksaan. Semua datang dari hati nurani saya,” kata Cristian Gonzales dikutip dari Podcast Kasisolusi, Kamis (27/6/2024).

El Loco menegaskan istrinya, Eva Nurida Siregar tidak meminta dirinya untuk memeluk agama Islam.

“Banyak orang yang saya lihat, mereka berpindah keyakinan karena seseorang, namun itu tidak dengan diri saya. Saya pindah agama karena datang dari diri saya sendiri, istri saya pun tidak meminta saya untuk memeluk agama Islam,” ungkapnya.

Ia mengatakan saat memutuskan  memeluk agama Islam, El Loco mengaku tidak meminta pendapat orang lain.

“Saya tidak berpikir dua kali untuk berpindah keyakinan dan saya tidak menghubungi atau meminta saran kepada siapa pun karena memang datang dari diri saya sendiri,” tukasnya.

Diketahui, pernikahan El Loco dengan Eva Nurida Siregar merupakan pernikahan yang kedua bagi Cristian Gonzales.

Dari pernikahan pertama, El Loco dikaruniai anak perempuan bernama Amanda Gonzales yang lahir di Uruguay pada 10 Agustus 1993.

Setelah berpisah dari istri pertamanya, kemudian Cristian Gonzales menikah dengan Eva Nurida Siregar pada 1995. Dari hasil pernikahannya itu, keduanya dikaruniai seorang anak yakni Michael Gonzalez, Vanessa Gonzáles, dan Fernando Gonzáles.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker