Danlanud Sultan Hasanuddin Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Serentak 2024

Abadikini.com, MAKASSAR –  Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., CHRMP., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 yang diselenggarakan di Hotel Claro Makassar, Rabu (26/6/2024).

Rakor tersebut dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto. Acara ini juga dihadiri oleh Mendagri RI Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D., Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari, S.H., M.Si., Ph.D., Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, S.H., LL.M., Kabaharkam Polri Mohammad Fadli Imran, M.Si., mewakili Kapolri, dan Pangkogabwilham II Marsdya TNI M. Khairil Lubis mewakili Panglima TNI.

Acara tersebut diikuti oleh para Gubernur, Kapolda, Forkopimda Provinsi, Kajati, Ketua KPU dan Bawaslu Provinsi, Bupati/Walikota, Kapolres, Kajari, serta tokoh agama, masyarakat, dan organisasi se-Sulawesi, Kalimantan, dan Maluku.

Rakor ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh pihak terkait dalam menyelenggarakan Pilkada serentak 2024 dengan aman, tertib, dan sukses.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker