Gosip Retaknya Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven Mengemuka

Abadikini.com, JAKARTA – Rumah tangga selebritas dan YouTuber, Baim Wong dan Paula Verhoeven, tengah diterpa isu keretakan. Rumor menyebutkan bahwa pasangan ini bahkan sudah pisah rumah.

Spekulasi mengenai hubungan mereka mencuat saat perayaan ulang tahun ayah Baim, Johnny Wong, di mana Paula tidak terlihat hadir. Kemudian, pada perayaan Idul Adha, Baim hanya terlihat bersama keluarganya dan kedua anaknya, tanpa kehadiran Paula.

Menambah panas isu ini, Baim membuat unggahan yang mengindikasikan adanya pihak ketiga yang mengganggu rumah tangganya. “Siapa yang belum punya anak, aku doain biar cepat punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya. Siapa hayo?” tulis aktor film “Dilema” dan “Berbalas Kejam” itu. “Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya,” lanjut Baim.

Paula sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai gosip tersebut. Saat didekati oleh awak media, ia hanya mengatakan, “Doain ya,” sebelum bergegas meninggalkan lokasi acara.

Baim, ketika ditanya mengenai ketidakhadiran Paula di acara ulang tahun ayahnya, menjawab dengan nada bercanda bahwa Paula yang bertugas memotret acara tersebut. “Dia yang fotoin, dia foto, kok ketawa,” seloroh Baim sambil tertawa.

Baim kemudian meminta para awak media untuk menanyakan langsung kepada Paula mengenai ketidakhadirannya. “Tanya dia lah, masa tanya aku. Fotoin aja,” katanya.

Untuk informasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018 dan telah dikaruniai dua anak, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker