Hubungan Ayu Ting Ting dengan Fardhana Kandas

Abadikini.com, JAKARTA – Rumor kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana cukup menarik perhatian masyarakat. Apalagi dalam akun Instagram Muhammad Fardhana, foto-foto kebersamaannya dengan Ayu tiba-tiba sudah terhapus.

Selain itu, pada momen Iduladha dan ulang tahun Ayu Ting Ting, pria yang akrab disapa Dhana itu tidak terlihat hadir menemui biduan Depok, Jawa Barat tersebut.

Mengulik hal itu, sebuah akun Instagram story @bu.ustajah mengungkap, Ayu dan Dhana sudah putus sejak awal Juni 2024. Menurut akun tersebut, kabar putusnya Ayu dan Dhana didapatkannya dari seseorang yang tiba-tiba mengirimkan pesan kepada dirinya.

“Bu Ustazah, gue punya gosip. Ayu dan Dhana sudah putus, yaitu putus tunangan. Itu laki (Dhana) hapus foto duluan semalam. Asli, kasihan, mana bapak ibu Ayu polos. Ayu juga polos lagi, kasihan,” ungkap seseorang tersebut dikutip Jumat (28/6/2024).

Seseorang itu juga menegaskan, Ayu dan Dhana sudah putus sejak awal Juni 2024.

Lebih lanjut, penyebab putusnya Ayu dan Dhana diduga karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Dhana. Selain itu, Dhana juga diduga mengalami star syndrome.

“Ketahuan (selingkuh) setelah tunangan. Kayaknya star syndrome,” tambahnya.

Namun, hingga kini belum ada pernyataan lebih lanjut dari Ayu Ting Ting dan Dhana terkait hubungan mereka yang diduga putus dan membatalkan pertunangannya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker