Jens Raven Resmi Jadi WNI, Siap Perkuat Timnas Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – PSSI dengan bangga mengumumkan bahwa Jens Raven, pemain berbakat berusia 18 tahun yang saat ini membela FC Dordrecht, telah resmi mengucapkan sumpah kewarganegaraan sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Pengambilan sumpah ini dilakukan pada Kamis, 27 Juni 2024, menandai komitmen baru Jens Raven untuk berkontribusi pada perkembangan sepakbola nasional.

Pemain kelahiran 1 Oktober 2005 ini akan memperkuat skuad Timnas U-19, memberikan dorongan segar dengan kemampuannya di lini tengah dan depan.

“Saya menyambut baik kehadiran Jens Raven, pemain muda yang akan menambah kekuatan timnas, baik U-19 maupun pelapis timnas senior yang membutuhkan pemain berkualitas,” ujar Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, di Jakarta, Kamis (27/6/2024).

Raven, yang saat ini bermain untuk Dordrecht U-21, telah masuk skuad Garuda Nusantara untuk Piala AFF U-19 2024 mendatang. Sebelumnya, ia juga berpartisipasi dengan Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024.

Kehadiran Raven tentu menambah kekuatan Timnas Indonesia, terutama di lini serang. Striker berpostur 1,89 meter ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi skuad Garuda.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker