Raih Penjualan 1000 Unit, Realme Perpanjang Masa Flash Sale GT 6

Abadikini.com, JAKARTA – Perusahaan teknologi realme memperpanjang masa penjualan cepat atau flash sale untuk ponsel seri GT sebagai ponsel andalannya yang baru kembali yaitu realme GT 6 yang pada penjualan perdana di 25 Juni 2024 berhasil mencapai 1000 unit.

Masa penjualan flash sale itu diperpanjang hingga 27 Juni 2024 membuat ponsel ini dapat dibeli seharga Rp7.499.000 dari harga normal Rp7.999.000.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya dari seri GT, penjualan perdana realme GT 6 tercatat mampu melampaui jauh hingga 560 persen lebih tinggi. Hal ini menandakan animo dan apresiasi besar yang telah diberikan pasar Indonesia akan smartphone flagship dari realme.

“Kami berterima kasih atas respons positif para pengguna terhadap kehadiran realme GT 6, yang dibuktikan melalui terjual habisnya smartphone ini pada periode penjualan perdana. Hal ini membuktikan keseriusan kami dalam merancang seri flagship yang mampu memikat hati para konsumen dan memenuhi kebutuhan anak muda di Tanah Air,” kata Marketing Director realme Indonesia Ellen Zhou dalam keterangannya, Kamis (27/6/2024).

Dengan capaian yang memuaskan di hari penjualan perdana, realme memutuskan untuk memperpanjang masa penjualan flash sale untuk bisa mengakomodasi animo tinggi masyarakat terhadap realme GT 6.

Sebagai AI Flagship Killer, realme GT 6 berhasil memadukan keunggulan performa, kualitas fotografi kelas terdepan, dan rangkaian fitur premium berbasis teknologi AI.

Membahas spesifikasi secara umum, realme GT 6 hadir sebagai ponsel perdana yang menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang dipadukan dengan RAM besar 12GB + 12GB dan memori penyimpanan 256GB.

realme GT 6 menghadirkan setidaknya tiga fitur AI inovatif, meliputi AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop membuatnya layak diperhitungkan menjadi salah satu pemain di pasar smartphone dengan kemampuan AI.

Di sektor fotografi, realme GT 6 menghadirkan kamera utama dengan sensor SONY LYT-808. Sensor ini memiliki ukuran 1/1,4 inci, resolusi 50MP, dan ukuran piksel 1,12μm yang hadir dengan dukungan OIS.

Sony LYT-808 mengandalkan desain kolaboratif yang menggabungkan perangkat keras dan algoritma cerdas untuk menghasilkan foto optimal pada setiap momen para pengguna.

realme GT 6 juga turut menghadirkan teknologi kamera tele beresolusi 50MP yang diklaim mampu memberikan kejernihan gambar baik saat diambil pada jarak dekat maupun jarak jauh, serta kamera ultra-wide.

Ponsel ini disematkan baterai besar 5.500mAh dan pengisian daya cepat 120W SUPERVOOC Charge.

Dalam hal desain, realme GT 6 hadir futuristik dengan melewati lebih dari 30 proses mendetail untuk menghasilkan Nano Mirror Design pertama di industri.

Dengan menggabungkan tekstur logam berkilau dan matte, desain realme GT 6 memberikan kesan premium. Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Fluid Silver dan Razor Green.

Adapun realme GT 6 yang bisa didapatkan dengan harga flash sale Rp 7.499.000 tersedia secara eksklusif di Shopee, Akulaku, dan realme.com.

sumber: Antara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker