Takut Salah Ngomong, Andrew Andika Pilih Mangkir di Sidang Cerai dengan Tengku Dewi

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Andrew Andika terlihat mangkir dalam sidang perdana gugatan perceraian yang diajukan istrinya, Tengku Dewi Putri, di Pengadilan Agama (PA) Cibinong. Andrew Andika milih irit bicara terkait alasannya mangkir dari persidangan.

Andrew Andika mengaku belum bisa berbicara banyak terkait gugatan cerai yang diajukan istrinya, Tengku Dewi Putri.

Gue enggak bisa bicara apa-apa,” kata Andrew Andika dikutip dari channel YouTube, dilansir Jumat (28/6/2024).

Ia merasa lebih berhati-hati dalam berbicara terkait rumah tangganya. Terlebih saat buka suara untuk pertama kali, Andrew Andika mengaku kerap mendapatkan respons negatif.

Kenapa enggak bicara, karena saat gue bicara selalu dianggap salah terus,” ujarnya lagi.

Sebelumnya, selebritas Tengku Dewi menolak permintaan mediasi yang diajukan Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, terkait gugat cerai terhadap suaminya, Andrew Andika.

Tengku Dewi tetap ngotot untuk berpisah dari suaminya. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang, dalam keterangannya seusai sidang perdana kasus perceraian Tengku Dewi dan Andrew Andika.

Jadi kondisi beliau (Tengku Dewi) kan lagi hamil besar, tadi dengan segala pertimbangan sidang ini cukup diwakili kuasa hukumnya saja, dan majelis hakim menunda sidangnya ini karena tergugat tidak hadir. Tidak mungkin sidang digelar kalau tergugatnya tidak hadir,” ungkap Minola Sebayang, Kamis (20/6/2024).

Selain Tengku Dewi yang hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja, Andrew Andika tidak datang dalam sidang perdananya ini.

Sebelumnya. Tengku Dewi resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor Jawa Barat, pada 6 Juni 2024 dan tercatat dengan nomor nomor register PACBN/06062024/WIL yang gugatannya diajukann melalui e-court.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker