Konawe Utara Juara Umum MTQ Provinsi Sultra 2024, Bupati Ruksamin Sampaikan Rasa Syukur

Abadikini.com, KONUT – Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin, mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya Kabupaten Konawe Utara sebagai juara umum dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2024.

“Alhamdulillah dan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang wajib kita ucapkan, di mana Kabupaten Konawe Utara mencatat sejarah baru sebagai juara umum dalam perhelatan MTQ ke-30 Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2024,” kata Ruksamin pada Sabtu (29/6/2024).

Menurut politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra ini, keberhasilan ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras para kafilah, pelatih, doa orang tua, serta dukungan seluruh masyarakat Konawe Utara.

“Saya, sebagai tuan rumah dan atas nama Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaan atas pencapaian ini. Kita telah menyelesaikan rangkaian kegiatan MTQ dengan lancar, aman, dan penuh keakraban,” ujarnya.

Ruksamin juga memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh peserta dari berbagai kabupaten/kota di Sultra yang telah berpartisipasi dan memberikan penampilan terbaik mereka.

“Sebagai bentuk dukungan saya terhadap putra-putri terbaik Sultra yang akan mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara di ajang MTQ tingkat nasional pada bulan September nanti di Kota Samarinda (Kalimantan Timur), saya berjanji akan menyiapkan dan memberikan hadiah sebesar 100 juta rupiah bagi mereka yang berhasil mengharumkan nama Sultra di MTQ tingkat nasional,” tambahnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker