Partai Bulan Bintang Salurkan 2,5 Ton Beras untuk 500 Warga Jakarta

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) menyalurkan bantuan berupa 2,5 ton beras kepada 500 warga Jakarta. Bantuan ini dibagikan di kantor DPP PBB, Jakarta, pada Jumat (28/6/2024).

Anggota Mahkamah Partai PBB, Abdul Bari Naser Alkatiri, menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan hasil kerjasama dengan badan amal dari Kuwait, yakni Jam’iyyah Khairiyyah Indonesia-Kuwait.

“Bantuan ini berasal dari Sheikh Abdullah Al Nouri Charity Society melalui Jam’iyyah Khairiyyah Indonesia-Kuwait. Sheikh Abdullah memiliki badan amal yang mendistribusikan bantuan-bantuan seperti ini,” ungkap Abdul Bari di lokasi.

Abdul Bari menyatakan bahwa penyaluran bantuan ini akan menjadi program rutin dengan PBB sebagai mitra tetap. Selain di kantor DPP PBB, penyaluran bantuan juga akan dilakukan di lokasi-lokasi lain.

“Insya Allah ke depannya kami akan terus bekerja sama dengan PBB, baik dalam penyaluran beras maupun sembako lainnya, serta bantuan untuk masjid, pesantren, dan lainnya,” ujarnya.

Alasan Jam’iyyah Khairiyyah Indonesia-Kuwait memilih PBB sebagai mitra, menurut Abdul Bari, adalah karena PBB merupakan partai berbasis Islam.

“Pastinya karena PBB adalah partai Islam, dan mungkin juga karena beberapa kenalan dari teman-teman,” jelasnya.

Abdul Bari berharap penyaluran bantuan beras ini dapat dilakukan setiap bulan. Meskipun bantuannya tidak besar, ia berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Harapan kami adalah agar bantuan ini bisa disalurkan setiap bulan. Kami berharap bisa berkontribusi dalam kebaikan, meskipun kecil namun tetap bermanfaat,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker