Ini Alasan Sarwendah Rela Lakukan Operasi Plastik

Abadikini.com, JAKARTA –  Sarwendah memutuskan untuk melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Sayangnya, netizen tak merespon baik hal ini dengan menyebut penampilan istri Ruben Onsu itu jadi terlihat aneh.

Berbagai komentar pedas netizen memenuhi kolom komentar postingan Sarwendah, salah satunya saat masih di Korea bersama keluarganya usai operasi plastik.

Netizen menyebut wajah Sarwendah jauh lebih baik sebelum operasi plastik. Karena penampilannya yang sekarang disebut-sebut mirip Lucinta Luna yang sudah berulang kali mengubah bagian tubuhnya.

Sarwendah tampak santai menanggapi semuanya. Sebab, dia menegaskan tampilannya saat ini belumlah hasil operasi yang sesungguhnya. Karena masih menunggu berbulan lagi.

“Masih bengkak banget. Ini baru hari ke-10 tunggu 3-6 bulan hasil maksimal, tergantung operasinya dan cari yang terpercaya,” jawabnya dalam Instagram Story-nya, Sabtu (29/6/2024).

Ibu tiga anak yang saat ini dalam proses gugatan cerai Ruben Onsu ini mengatakan meski wajahnya masih bengkak, dirinya tidak terlalu mengalami kesulitan untuk makan.

“Makan masih lancer, ngomong enggak sakit, tapi masih bengkak,” sebutnya.

Alasan dirinya melakukan operasi plastik ternyata adalah ingin tampil awet muda.

“(Operasi plastik karena mata panda, mata terlihat sayu. Dan, muka ditambahkan lemak biar lebih fresh dan awet muda,” jelasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker