Raffi Ahmad Biayai Karyawan Menikah+Uang Cash, hingga Umrah Gratis

Abadikini.com, JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai atasan yang dekat dengan karyawannya. Keduanya tak segan berbagi dengan karyawannya.

Kali ini, Raffi Ahmad menjadi saksi pernikahan karyawannya, Haikal. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Tak hanya itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuatkan konten live pernikahan itu dalam Channel YouTube miliknya.

Mereka mengatakan agar pernikahan ini mendapatkan doa dari seluruh masyarakat yang menyaksikan. Raffi Ahmad memang sudah mengenal sosok Haikal sebelum bekerja dengannya.

Kini Haykal bekerja dengan Raffi Ahmad setelah sebelumnya sempat bekerja di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta.

“Jadi sebagai bentuk apresiasi dari saya kepada Haikal, karena Haikal ini orangnya baik, kerjanya juga bagus dan yang paling penting hatinya tulus,” ujar Raffi Ahmad dilansir dari detikcom Minggu (30/6/2024).

“Makanya saya mau jadi saksinya Haikal dan menjadi saksi kebahagiaannya di hari selanjutnya setelah menikah. Mudah-mudahan ini pernikahan pertama dan terakhir Haikal yang di live,” sambungnya lagi.

Dalam penuturannya, Raffi Ahmad mengatakan seluruh biaya pernikahan karyawannya memang dibayarkan olehnya.

“Jadi, Haikal semua biaya pernikahannya saya biayain semua,” ujarnya.

Ada juga hadiah umrah dan uang tunai dari Nagita Slavina untuk pasangan pengantin baru ini. Nggak cuma itu, biaya bulan madu pasangan ini juga akan dibiayai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Kalau mau umrah sama istrinya, Insyaallah saya umrahin segera. Nanti ada kadonya dari Nagita, uang cash buat kamu,” tutur Raffi Ahmad.

Di akhir, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memberikan ucapan selamat kepada keduanya. Mereka menyampaikan semoga pernikahan ini bisa terus sampai selamanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker