Reza Artamevia Restui Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Reza Artamevia mengungkapkan alasan dirinya mengizinkan putrinya, Aaliyah Massaid, menikah dengan Thariq Halilintar. Menurutnya, keduanya sudah saling menyayangi dan memiliki sifat yang baik.

“Thariq orangnya rendah hati, dan yang penting mereka berdua saling menyayangi,” ujar Reza Artamevia di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (28/6).

Pelantun lagu “Berharap Tak Berpisah” tersebut juga menilai bahwa baik Aaliyah maupun Thariq sudah cukup mapan dan usia mereka cukup dewasa untuk berumah tangga.

“Mereka berdua sama-sama sudah mapan insyaallah. Usia juga sudah dewasa, menghindari fitnah juga jadi disegerakan,” tutur Reza Artamevia.

Sebagai ibu, Reza juga telah memberikan nasihat kepada Aaliyah mengenai pernikahan, mengingatkan sang anak untuk mengabdi kepada suaminya setelah menikah.

“Saya pribadi, saya mengingatkan dia, mendoakan semoga dia benar-benar siap mengabdi kepada calon suaminya kelak karena, kan, sebagai wanita itu, kan, saat menikah itu yang paling berhak atas dirinya ya suaminya dan saya juga harus siap,” ujar Reza Artamevia.

“Perempuan itu harus siap untuk mengabdi kepada suaminya, yang penting itu,” sambungnya.

Rencananya, pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan digelar tahun ini. Namun, hingga kini belum diketahui pasti tanggal pernikahan pasangan tersebut.

“Mohon doanya saja, insyaallah tahun ini juga,” kata Reza Artamevia.

Sebelumnya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telah menggelar acara lamaran pada Minggu (23/6) lalu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker