Bupati Konawe Utara Ruksamin Apresiasi Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

Abadikini.com, WANGGUDU – Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin, menyampaikan apresiasinya kepada KPU Konawe Utara yang telah mengundangnya dalam acara peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024 di KPU Konut, Sabtu (29/6/2024).

“Suatu kehormatan bagi saya dapat menghadiri peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Konawe Utara,” kata Ruksamin, Senin (1/7/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Ruksamin didampingi oleh Ketua KPU Konawe Utara, Abdul Makmur, Komisioner KPU Provinsi, Ketua Bawaslu Sultra, Ketua DPRD Kabupaten Konawe Utara, serta sejumlah Forkopimda lingkup Konawe Utara dan tokoh masyarakat. Peluncuran Maskot dan Jingle ini bukan hanya sebagai simbol, tetapi juga sebagai langkah awal dalam menyemarakkan dan mensosialisasikan Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

Sebagai Bupati Konawe Utara, Ruksamin berharap Maskot yang ceria dan Jingle Pilkada 2024 dapat menggugah semangat dan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Konawe Utara untuk menggunakan hak pilihnya dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra itu juga berharap Pilkada serentak tahun 2024 di Konawe Utara dapat berjalan sukses dan lancar dengan partisipasi masyarakat yang tinggi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini, terutama kepada peserta lomba dan dewan juri yang telah menciptakan Maskot dan Jingle yang menarik dan penuh makna,” ujar Ruksamin.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker