Dandim 1710/Mimika Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

Abadikini.com, TIMIKA – Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menghadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Hitam Batalyon B Brimob Timika, Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, pada Senin (1/7/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah AKBP I Gede Putra, S.H, S.I.K, M.H (Kapolres Mimika) dengan peserta upacara yang terdiri dari satuan TNI/Polri serta dihadiri oleh tamu undangan dari Forkopimda Mimika, Dansat TNI/Polri, para tokoh, dan purnawirawan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1710/Mimika menyampaikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kepada Polri serta mengajak seluruh peserta upacara untuk menjadikan kegiatan ini sebagai momentum meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh personel Polri yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Mimika. Pada kesempatan ini, saya juga mengajak satuan TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dan bahu-membahu dalam membangun Kabupaten Mimika yang lebih baik dan berkualitas,” ujar Dandim.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker