Ketum PB FORKI Beri Semangat Atlet Karate Jelang Asean University Games

Abadikini.com, MALANG – Ketua Umum PB FORKI, Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto, didampingi Sekjen PB FORKI Mayjen TNI (Purn) Sapriadi, meninjau pelatihan nasional timnas Karate Indonesia di GOR Cakrawala Lanud Abd Saleh Malang, Jawa Timur, Sabtu (29/6).

Dalam kunjungannya, Hadi memberikan motivasi kepada para atlet untuk berlatih dengan tekun agar bisa meraih medali emas pada Kejuaraan Asean University Games yang akan berlangsung pada 4 – 6 Juli 2024.

“Dengan kebersamaan, percayalah kita mampu untuk menang. Saya mengharapkan emas akan diraih oleh semuanya,” ujar Hadi Tjahjanto, yang juga menjabat sebagai Menko Polhukam RI dikutip Abadikini, Senin (1/7/2024).

Hadi juga menyampaikan terima kasih kepada Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang atas fasilitas latihan yang disediakan bagi para atlet karate.

“Ini adalah tempat yang istimewa karena kita bisa berlatih dengan sungguh-sungguh. Saya berharap terus bersemangat untuk berlatih karena nantinya akan banyak even-even kejuaraan baik nasional maupun internasional,” tambah Hadi Tjahjanto.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Naniek Hadi Tjahjanto, yang turut hadir dalam peninjauan tersebut, juga berpesan kepada para atlet agar selalu menggunakan alat keamanan baik saat bertanding maupun saat berlatih.

“Meskipun sedang berlatih, alat keamanan seperti gumshield untuk gigi tetap harus digunakan agar tidak cedera,” pesannya.

Kejuaraan Asean University Games akan dilaksanakan pada 4 – 6 Juli 2024 di GOR Universitas Merdeka Malang, Jawa Timur.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker