Presiden Terpilih Prabowo Subianto Berterima Kasih Setelah Operasi Kaki Sukses

Abadikini.com, JAKARTA – Presiden terpilih Prabowo Subianto baru saja menjalani operasi kaki kiri di Rumah Sakit Pertahanan Negara (RSPPN) Jenderal Soedirman, Jakarta. Operasi tersebut berjalan sukses, dan Prabowo mengucapkan syukur serta terima kasih atas semua doa yang dikirimkan. Ia juga merasa senang dan bangga karena dijenguk langsung oleh Presiden Jokowi.

Informasi ini disampaikan Prabowo melalui akun Instagram pribadinya @prabowo, Minggu (30/6/2024). Pada hari yang sama, Jokowi juga mengunggah foto dirinya sedang menjenguk Prabowo di akun Instagramnya @jokowi.

“Alhamdulillah operasi Bapak Prabowo @prabowo 1 minggu lalu berjalan dengan lancar,” tulis Jokowi di akun Instagramnya.

Baik di akun Jokowi maupun Prabowo, terdapat tiga foto yang diunggah. Dalam foto-foto tersebut, Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih dengan lengan digulung dan celana hitam, serta mengenakan pin kepresidenan. Sementara itu, Prabowo mengenakan piyama berwarna merah dengan garis-garis hitam.

Pada slide pertama, Jokowi dan Prabowo terlihat berbincang di dalam kamar rawat RSPPN dengan latar belakang lukisan Jenderal Soedirman sedang berkuda bersama para pejuang. Di sebelah mereka terdapat kasur tempat Prabowo beristirahat.

Pada slide selanjutnya, putra Prabowo, Didit Prabowo, ikut dalam obrolan. Anak hasil perkawinan Prabowo dengan Titiek Soeharto itu mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu kets. Foto terakhir menunjukkan Jokowi dan Prabowo berdiri bersama.

“Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” tulis Prabowo.

Prabowo menjelaskan bahwa ia baru saja menyelesaikan operasi kaki kiri akibat cedera yang dialaminya sejak lama. Cedera tersebut terjadi akibat dua kali kecelakaan terjun payung saat masih aktif bertugas di TNI pada era 80-an.

“Puji syukur, 1 minggu lalu tim dokter berhasil melakukan tindakan medis untuk memulihkan cedera yang saya alami selama ini,” jelas Prabowo.

Dokter yang terlibat dalam operasi ini adalah Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas dan seluruh perawat serta tenaga medis di RSPPN Soedirman, Bintaro, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker