Ashanty Terkejut dengan Keinginan Azriel Hermansyah untuk Menikah Muda

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Ashanty mengaku kaget saat mengetahui anak sambungnya, Azriel Hermansyah, ingin menikah dengan Sarah Menzel. Keinginan ini cukup mengejutkan karena sebelumnya Azriel tidak pernah menunjukkan niat menikah di usia muda, berbeda dengan kakaknya, Aurel Hermansyah.

“Kaget karena Azriel enggak kayak Aurel, pengin nikah muda,” kata Ashanty dalam tayangan Starpro Indonesia, Senin (1/7).

Ashanty menjelaskan bahwa Azriel menyampaikan niatnya untuk menikahi Sarah Menzel setelah melaksanakan ibadah di tanah suci. Menurutnya, keinginan baik tersebut tentu mendapatkan dukungan dari keluarga.

“Namanya keinginan baik, ya kami pasti support,” jelas pelantun “Jodohku” itu.

Kebahagiaan juga dirasakan Ashanty ketika Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel baru-baru ini. Ia merasa bangga karena Azriel akhirnya memberanikan diri untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Akhirnya Azriel memberanikan diri,” tutupnya.

Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel pada 27 Juni 2024, bertepatan dengan peringatan hari ulang tahunnya yang ke-24. Momen tersebut disaksikan oleh orang tua dan kerabat dekat, termasuk Anang Hermansyah, Ashanty, Kris Dayanti, Raul Lemos, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid.

Foto-foto lamaran tersebut dibagikan melalui akun Instagram milik Azriel, disertai dengan ungkapan syukur, “Alhamdulillah. Bismillah,” tulisnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker