Beda Prinsip, Hubungan Ayu Ting Ting dengan Fardhana Kandas

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara menjelaskan hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana telah kandas. Keduanya juga bersepakat tidak melanjutkan pertunangannya ke jenjang pernikahan.

Kepastian putusnya Ayu dan Dana diungkapkan pelantun lagu Alamat Palsu itu dalam sebuah tayangan YouTube, Senin (1/7/2024) malam.

“Mungkin banyak masyarakat yang sudah bertanya-tanya termasuk teman-teman juga pasti sudah tunggu ini. Saya ingin memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dana sudah putus sejak 22 Juni. Itu di antara kami, kemudian pada 27 Juni kemarin, hari Kamis diantar sama orang tua, alhamdulillah secara resmi (putus),” ungkap Ayu Ting Ting.

Ditanya penyebab putusnya dengan Lettu Fardhana, Ayu menyatakan bahwa ada hal-hal yang prinsip yang tidak bisa dijembatani sehingga akhirnya mereka memutuskan sepakat untuk berpisah.

“Ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani satu sama lain. Jadi cukup saya, Allah, serta keluarga saya yang tahu. Biar ini menjadi privasi buat kami,” tambahnya.

Meski menyayangkan semuanya terjadi, ibunda Bilqis itu menilai keputusan berpisah adalah yang terbaik buat dirinya dan juga Lettu Fardhana.

“Mungkin ini sudah yang terbaik buat saya dan juga Bilqis, jadi saya percaya Allah. Karena sayangnya Allah dengan saya dan Bilqis mungkin ini jadi yang terbaik,” tandasnya.

Sebelumnya, ayahanda Lettu Fardhana, Dharsyi Akib mengungkapkan bahwa hubungan Ayu Ting Ting dengan putranya sudah berakhir dan keduanya telah sepakat untuk tidak melanjutkan pertunangannya ke jenjang pernikahan.

Bahkan kedua keluarga bersama Ayu dan Lettu Fardhana sudah sama-sama bertemu dan berbicara tentang ini, dan hasilnya keduanya memang menyatakan putus.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker