PBB Belum Putuskan Dukung Khofifah di Pilgub Jatim

Abadikini.com, BATU – Partai Bulan Bintang (PBB) menyatakan sudah ada sejumlah tim sukses yang berkomunikasi membahas Pilgub Jatim 2024. Salah satunya tim sukses Khofifah Indar Parawansa.

“Sudah ada beberapa yang sowan tim suksesnya. Salah satunya dari tim sukses Bu Khofifah,” ujar Ketua Bidang Pemerintahan Daerah & Desa PBB, Abdul Rohim dilansir dari detikjatim Selasa (2/7/2024).

Rohim menyampaikan meski Timses sejumlah nama potensial mulai membangun komunikasi sampai saat ini PBB belum menentukan sikap sosok mana yang akan didukung di Pilgub.

“Kita pada intinya tetap ikut keputusan partai dalam hal ini tim Pilkada. Intinya bagaimana kita memilih calon yang tepat untuk kedepannya. Hal itu juga berlaku untuk pemilihan kepala daerah maupun gubernur di wilayah lain,” terang Abdul.

Sampai saat ini PBB masih mengevaluasi dan menganalisis calon-calon potensial yang saat ini namanya tengah mencuat di publik. Tentu analisis itu juga melalui berbagai pertimbangan.

“Saat ini kita masih dalam rangka mengevaluasi, mengadakan analisa, suara masyarakat seperti apa. Kemudian jatim ini karena mayoritas dari ulama, kami ikut mendengarkan. Kita sampai saat ini belum bisa memutuskan,” ujarnya.

“Makanya Jatim hari ini (1/7) sampai (3/7) ada rapat korwil. Salah satunya, kita rapat khusus untuk tim pilkada, khususnya lambung-lambung sayap PBB yang ada di Jatim,” tandasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker