Ayu Ting Ting Konfirmasi Putus dengan Lettu Muhammad Fardhana, Batal Menikah Karena Beda Prinsip

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengonfirmasi gosip mengenai putusnya hubungan dan batal menikah dengan Letnan Satu (Lettu) Muhammad Fardhana. Ayu menjelaskan bahwa perpisahan tersebut disebabkan oleh perbedaan prinsip yang tidak dapat dijembatani.

Ini menjadi kali kedua Ayu gagal menuju pelaminan setelah sebelumnya bercerai dengan Enji Baskoro, putra mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri.

“Pertunangan kami berakhir pada 22 Juni lalu. Kemudian pada 27 Juni, di antara orangtua kami, Alhamdulillah sudah secara resmi (putus),” ungkap Ayu.

Berbagai spekulasi muncul terkait penyebab putusnya hubungan mereka. Salah satunya menyebutkan bahwa Fardhana adalah pria ‘red flag’. Namun, Ayu memilih untuk tidak mengomentari detail spekulasi tersebut.

“Yang tahu cukup diri sendiri, keluarga, dan sahabat. Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buatku yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain,” ujar pelantun lagu “Alamat Palsu” dan “Sambalado” itu.

Spekulasi lain menyebutkan bahwa Ayu enggan mundur dari dunia hiburan setelah menikah dengan Fardhana. Namun, Ayu membantah spekulasi tersebut, menegaskan bahwa keputusannya bukan karena profesinya sebagai artis.

“Oh, nggak ngaruh. Itu bukan karena aku masih ingin jadi artis, bukan karena hal itu,” jelas Ayu.

Janda satu anak ini juga membantah isu bahwa ia tidak kuat menjalani hubungan jarak jauh karena dinas Fardhana yang sering ke luar Jawa. Ayu menegaskan bahwa ia sudah paham konsekuensi dari hubungan tersebut sejak awal.

“Kan dari awal memang sudah tahu konsekuensinya seperti apa. Jadi, memang di sini ada hal yang sangat prinsip sekali buatku yang tidak bisa diganggu,” terang Ayu.

Pelantun “Sik Asik” dan “Single Happy” itu yakin bahwa keputusan untuk tidak menikah adalah yang terbaik bagi dirinya dan keluarga Muhammad Fardhana. “Kami sudah membicarakannya,” tutur Ayu.

Di tempat terpisah, ayah Fardhana, Dharsyi Akib, juga mengonfirmasi bahwa putranya batal menikah dengan Ayu. “Hubungan Ayu dan putraku memang sudah nggak berlanjut,” ungkap Dharsyi. “Kami sudah ketemu. Jadi, hubungan kita ya, namanya jodoh, kan, di tangan Tuhan,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker