LPPM Unhan RI Teken Perjanjian Kerja Dosen Peneliti untuk Tahun Akademik 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Pertahanan (Unhan) Republik Indonesia telah melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Dosen Peneliti Unhan RI Tahun Akademik 2024. Acara ini dipimpin oleh Kepala LPPM Unhan RI, Prof. Dr. apt. Yahdiana Harahap, M.S., dan berlangsung di Ruang Rapat lantai 1, Gedung Auditorium Kampus Unhan RI, Kawasan IPSC-Sentul, Bogor, pada Selasa (2/7).

Ka LPPM Unhan RI menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi kerja keras para peneliti dalam mempersiapkan penelitian. “LPPM telah melakukan seleksi terhadap proposal-proposal yang diajukan, berdasarkan review dan track record para peneliti, sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas penelitian menuju visi Unhan RI menjadi unggul secara global dalam bidang pertahanan,” ujarnya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang Perjanjian Kerja Dosen Peneliti Unhan RI Tahun Akademik 2024 oleh Kepala Pusat Penelitian Strategi Pertahanan Unhan RI, Kolonel Inf Mirza Eka Junadi, M.Han. Acara kemudian diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab untuk memperdalam pemahaman terkait perjanjian kerja tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker