Indomaret Peduli: Bangun Dua Sumur Bor di Kabupaten Kupang untuk Air Bersih

Abadikini.com, KUPANG – PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Kupang memberikan bantuan sumber air bersih berupa dua sumur bor di Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang. Bantuan tersebut diresmikan pada Rabu, 3 Juli 2024, oleh Penjabat Bupati Kupang, Alexon Lumba, didampingi oleh Brand Manager PT Indomarco Prismata, Satria Andi Wibowo, Marketing CSR Untung Tri Hariono, dan DBM Operation Syukron Romadhoni. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita, pemutaran keran air, dan penandatanganan prasasti.

Penjabat Bupati Kupang, Alexon Lumba, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Indomaret yang peduli terhadap kebutuhan air bersih masyarakat setempat melalui pemberian bantuan sumur bor.

“Besar harapan saya agar kerjasama yang terjalin antara Indomaret dan Pemkab Kupang bisa ditingkatkan melalui kerjasama di bidang lainnya. CSR dari PT ini masih sangat diharapkan,” ungkap Alexon.

Alexon Lumba juga mengajak lembaga-lembaga keuangan dan nirbala lainnya yang bergerak di Kabupaten Kupang untuk meniru inisiatif yang dilakukan oleh Indomaret. Ia menegaskan bahwa Pemkab Kupang sangat terbuka jika Indomaret ingin memperluas usahanya dan membuka lebih banyak outlet di wilayah Kabupaten Kupang.

Kepada masyarakat penerima bantuan sumur bor, Alexon berpesan agar menggunakan sumur bor ini dengan baik dan memprioritaskannya sesuai kebutuhan sehari-hari.

Branch Manager PT Indomarco Prismata Cabang Kupang, Satria Andi Wibowo, menjelaskan bahwa program ini adalah bagian dari CSR Indomaret Peduli Berbagi, sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, dengan harapan program ini memberikan banyak manfaat.

“Indomaret memberikan bantuan dua buah sumur bor untuk Kabupaten Kupang. Saat ini, satu sumur sudah dibangun di Kelurahan Babau, dan kami masih mencari lokasi yang tepat untuk pembangunan sumur yang kedua,” terang Satria Wibowo.

Turut hadir dalam acara peresmian ini adalah Kadis PUPR Teldi Sanam, Kadis Lingkungan Hidup Paternus Vinci, Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Guntur Taopan, dan Kadis Permukiman Tonce Teuf.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker