Inara Rusli Sedih Lihat Nasib Virgoun Saat Ini

Abadikini.com, JAKARTA – Inara Rusli merasa sangat sedih melihat perubahan kondisi mantan suaminya, Virgoun, setelah mereka bercerai. Kesedihan ini semakin dalam setelah Virgoun terlibat kasus narkoba, hanya beberapa bulan setelah perceraian mereka resmi pada Oktober 2023.

Inara Rusli mengungkapkan meskipun dirinya sudah menduga, ia tetap merasa syok dan sedih. Hal ini karena Virgoun sebelumnya mengaku merasa terkekang selama pernikahan mereka dan Inara Rusli berharap mantan suaminya akan menjadi pribadi yang lebih baik setelah berpisah.

“Syok, tetapi sebenarnya enggak kaget, cuma sedih. Sedihnya karena aku melepas dia karena alasan dia pergi, kan dia bilang aku yang terlalu mengekang,” ujar Inara Rusli dilansir dari detikcom Kamis (11/7/2024).

“Jadi, aku berharap setelah kami pisah dia menjadi sosok yang lebih baik, tetapi ternyata dia menjadi diri sendiri dalam hal seperti itu dan aku sedih,” lanjutnya.

Kesedihan Inara Rusli semakin bertambah karena tindakan Virgoun ini berimbas pada anak-anak mereka. Inara Rusli harus menjelaskan kepada anak-anak, terutama kepada Starla, tentang kejadian yang menimpa ayah mereka.

Di sisi lain, momen penangkapan Virgoun yang terjadi saat ia tengah bersama seorang perempuan membuat situasi semakin sulit. Inara Rusli tidak terkejut saat mengetahui Virgoun menyalahgunakan narkoba, karena ia pernah menemukan barang bukti narkoba saat masih berumah tangga dengan Virgoun.

“Sedihnya ya karena anak-anak. Posisinya dia kan kayak begitu tertangkapnya. Jadi aku harus bisa cari waktu, menyusun kata-kata dan menjelaskan, terutama ke Starla,” ungkap Inara Rusli.

“Ini jadi salah satu alasan mengapa aku memilih jalur yang ekstrem, jawaban dari semua orang. Aku enggak mungkin keluarkan pernyataan sembarangan kalau enggak ada bukti yang kuat,” lanjut Inara Rusli.

Setelah resmi bercerai pada 10 November 2023, hakim memberikan hak asuh anak kepada Inara Rusli dan mengabulkan permohonan nafkah iddah, mut’ah, serta penghasilan royalti.

Namun, masalah belum selesai karena Tenri Anisa, yang diduga menjadi orang ketiga, melaporkan Inara Rusli atas dugaan pencemaran nama baik.

Inara Rusli kemudian melaporkan balik Tenri Anisa dan Virgoun atas dugaan perzinahan di Polda Metro Jaya, sementara Virgoun melaporkan Inara Rusli atas dugaan akses ilegal dan penyebaran data pribadi.

Setelah berbagai drama, Inara Rusli dan Virgoun akhirnya sepakat berdamai dan mencabut laporan mereka di kepolisian. Namun, tak lama setelah itu, Virgoun ditangkap di indekos terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Saat penangkapan, Virgoun sedang bersama seorang perempuan dan polisi menemukan barang bukti berupa sabu serta alat hisap.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 slot deposit 5000 cahaya128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128 rawit128 planet128 rawit128 turbo128 planet128 rawit128 planet128 planet128 planet128 planet128 turbo128 planet128 planet128 planet128 turbo128 turbo128 planet128 rawit128 rawit128 turbo128