Sering Diundang Televisi, Nikita Mirzani Ingatkan Pegi Setiawan Agar Segera Mencari Pekerjaan

Abadikini.com, JAKARTA – Nama Pegi Setiawan kini mulai dikenal publik, termasuk menyita perhatian selebritas Nikita Mirzani. Pria asal Cirebon ini menjadi orang salah tangkap oleh polisi karena dituduh sebagai pelaku pembunuh Vina dan Eky pada 2016.

Setelah Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung mengabulkan sidang praperadilannya, Pegi kini bebas dan terus menjadi sorotan. Ia pun diundang oleh beberapa stasiun televisi hingga podcast artis dan influencer untuk menceritakan pengalamannya selama ditahan dan jadi tersangka salah tangkap.

Kemudian, baru-baru ini Nikita Mirzani pun melakukan siaran langsung (live) di media sosial bersama Pegi. Ia pun penasaran dengan Pegi Setiawan, mengapa ia langsung bersedia diwawancarai setelah keluar dari penjara. Padahal hal yang dialaminya sangat menyakitkan.

“Pegi Setiawan, boleh tanya enggak? Kenapa setelah keluar penjara kamu langsung mau diwawancara?” tanya Nikita.

“Oh, itu sebagai ungkapan terima kasih,” jawab Pegi.

Ternyata Pegi salah menangkap pertanyaan dari Niki. Ibunda Lolly itu kembali menjelaskan, mengapa Pegi tidak menahannya terlebih dahulu dan menunggu momen yang tepat untuk mengatakan semuanya kepada publik setelah dirinya bebas dari tuduhan tersebut.

“Bukan, maksudnya kenapa langsung ngomong tentang kejadian di penjara? Kenapa enggak tunggu dahulu?” tanya Nikita lagi.

Pegi menjawab, semua yang dirinya katakan adalah pertanyaan dari media dan ia merasa harus menjawabnya untuk mengklarifikasi semua yang menimpanya.

“Itu permintaan media, jadi aku jawab,” sahut Pegi.

Menanggapi jawaban Pegi yang terlihat polos, akhirnya Nikita Mirzani memberikan saran agar Pegi lebih berhati-hati dengan ucapannya, apalagi memberikan statement di beberapa stasiun televisi dan podcast.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengingatkan Pegi agar berterima kasih dan mendatangi orang yang sudah membantunya, seperti Dedi Mulyadi sehingga ia bisa bebas dari tahanan dan ancaman hukuman mati.

Tak hanya itu saja, Nikita juga menduga ada orang yang hanya ingin mencari sensasi dalam kasus yang menyeret Pegi.

“Harusnya tahan-tahan dahulu, jangan langsung ngomongDatangin orang-orang yang bantu, baru ngomong di media. Peg, rem-rem ngomongnya. Ini saran aja, jangan mau diperalat orang yang cuma cari sensasi,” jelasnya.

Nikita juga mengingatkan, supaya Pegi segera mencari pekerjaan dan tidak hanya mengandalkan wawancara di dunia entertainment yang bersifat hanya sementara.

“Dunia entertainment ini sementara, jangan tergiur. Ini dunia jahat, kamu bisa terkenal cepat, tetapi juga bisa jatuh cepat,” tandasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 slot deposit 5000 cahaya128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128 rawit128 planet128 rawit128 turbo128 planet128 rawit128 planet128 planet128 planet128 planet128 turbo128 planet128 planet128 planet128 turbo128 turbo128 planet128 rawit128 rawit128 turbo128