Lakukan Perselingkuhan, Suami Wapres AS Kamala Harris Hamili Pengasuh Anaknya

Abadikini.com, JAKARTA – Suami Wakil Presiden (Wapres) Amerika Serikat (AS) Kamala Harris, Doug Emhoff, pada hari Sabtu (3/8/2024) mengakui telah selingkuh dari istri pertamanya. Pengakuan itu disampaikan setelah muncul laporan mengejutkan yang mengeklaim bahwa dia pernah menghamili pengasuh anak keluarganya.

Laporan skandal itu muncul ketika Harris sedang diusung Partai Demokrat sebagai bakal calon presiden menggantikan Presiden Joe Biden yang mengundurkan diri dari pemilihan presiden (pilpres).

Doug Emhoff, sang Second Gentleman, dilaporkan telah meninggalkan istrinya saat itu, Kerstin, lebih dari satu setengah dekade lalu dengan seorang pengasuh anak berambut pirang, Najen Naylor, yang mengajar di sekolah swasta yang dihadiri oleh kedua anak mereka.

Naylor tidak mempertahankan bayinya, kata seorang teman dekat yang mengetahui langsung perselingkuhan dan kehamilan tersebut kepada The Daily Mail.

Beberapa jam setelah laporan media tersebut muncul, Emhoff mengakui perselingkuhannya dalam sebuah pernyataan kepada CNN. Namun dia tidak menyebutkan nama Naylor atau membahas dugaan kehamilannya.

“Selama pernikahan pertama saya, Kerstin dan saya mengalami masa-masa sulit karena tindakan saya. Saya bertanggung jawab, dan pada tahun-tahun berikutnya, kami mengatasi berbagai hal sebagai sebuah keluarga dan menjadi lebih kuat setelahnya,” kata Emhoff.

Perselingkuhan itu diungkapkan kepada komite pemeriksaan Presiden Joe Biden empat tahun lalu sebelum dia memilih Harris sebagai pasangannya dalam pemilihan presiden 2020, imbuh sumber yang mengetahui percakapan tersebut kepada CNN.

Sumber itu juga mengatakan Emhoff memberi tahu Kamala Harris tentang perselingkuhan itu jauh sebelum mereka menikah dan bahwa hubungan itu berakhir sebelum Emhoff mulai berkencan dengan Kamala Harris.

Naylor tidak menyangkal perselingkuhan atau kehamilan itu ketika disambangi oleh Daily Mail di rumahnya di Hamptons.

Salah satu tetangga Naylor di luar rumahnya yang sederhana di Hampton Bays mengatakan kepada The New York Post bahwa dia adalah “wanita yang sangat baik” yang sedang hamil ketika mereka pertama kali bertemu.

“Ketika dia pindah tiga tahun lalu, dia sedang hamil dan mengatakan bayinya berasal dari donor sperma,” kata tetangga tersebut.

Naylor juga memiliki anak kecil lainnya, katanya, tetapi dia belum melihat anak remaja—yang merupakan usia anak tersebut dari dugaan perselingkuhannya dengan Emhoff—di properti tersebut.

Salah satu kerabat Naylor, Mindy Naylor, tidak menyangkal anak tersebut ketika ditanya oleh The New York Post pada hari Sabtu.

“Saya bukan orang yang seharusnya Anda ajak bicara,” katanya.

Stacey Brooks, seorang teman Naylor, juga tidak membantah laporan perselingkuhan tersebut. Sebaliknya, dia mengatakan bahwa dia tidak dapat membahas masalah tersebut tanpa izin Naylor.

Berita tersebut dilaporkan menimbulkan kekhawatiran serius di kubu Kamala Harris meskipun jajak pendapat baru-baru ini menunjukkan keunggulan mantan Presiden Donald Trump di negara bagian medan pertempuran tampaknya telah menguap sejak Wapres Harris menjadi bakal calon presiden dari Partai Demokrat.

Emhoff (59) dan mantan istrinya, yang seorang produser film, bercerai pada tahun 2009 setelah dia tampaknya mengetahui perselingkuhan tersebut, imbuh sumber kepada The New York Post.

Mereka memiliki seorang putra Cole (29) dan seorang putri Ella—model dan perancang busana berusia 25 tahun.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 slot deposit 5000 cahaya128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128 rawit128 planet128 rawit128 turbo128 planet128 rawit128 planet128 planet128 planet128 planet128 turbo128 planet128 planet128 planet128 turbo128 turbo128 planet128 rawit128 rawit128 turbo128