Teuku Ryan Siap Berikan Keterangan Polres Jaksel Jika Dipanggil Terkait Isu Nikah Siri Atta Halilintar dengan Ria Ricis

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan suami Ria Ricis, Teuku Ryan menanggapi soal kabar perihal dirinya akan dipanggil Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa atas kasus pelaporan YouTuber Atta Halilintar terkait kabar hoaks nikah siri dengan Ria Ricis.

“Saya tidak tahu menahu soal itu (kabar hoaks nikah siri Atta Halilintar dengan Ria Ricis) permasalahannya seperti apa, doakan saja semoga masalahnya cepat selesai,” ucap Teuku Ryan dikutip dari channel YouTube, Kamis (26/9/2024).

Teuku Ryan menyebut, apabila dirinya dipanggil Polres Jakarta Selatan maka ayah Moana itu siap untuk diperiksa.

“Kalau pun saya dipanggil, sebagai warga negara Indonesia yang baik tentu saya akan datang,” tuturnya.

Ia merasa heran mengapa dirinya dikaitkan dengan persoalan pelaporan Atta Halilintar di Polres Jakarta Selatan.

“Saya juga bingung, kenapa saya dipanggil karena memang jujur saya enggak tahu sama sekali,” lanjutnya.

Teuku Ryan merasa adanya pemanggilan dari Polres Jakarta Selatan atas kasus Atta Halilintar membuat aktivitasnya sedikit terganggu.

“Sekali lagi kalau dipanggil saya datang. Kalau pun dipanggil saat saya syuting, saya juga bingung tetapi saya berusaha untuk negosiasi sama produser saya,” ungkapnya.

“Semoga tidak yang gimana-gimana, ya. Semoga baik-baik saja persoalannya,” tandasnya.

Sebelumnya, Polres Jakarta Selatan tidak hanya memeriksa YouTuber Ria Ricis atas laporan Atta Halilintar beberapa waktu lalu. Diketahui Atta Halilintar telah melaporkan ke polisi karena adanya hoaks nikah siri antara dirinya dengan Ria Ricis. Selain Ria Ricis, polisi akan memanggil mantan suami kreator konten kelahiran 1 Juli 1995 itu, Teuku Ryan.

“Selain pemanggilan terhadap saudari RR, kami juga akan memanggil mantan suami RR (Teuku Ryan) yang saat itu masih berstatus suaminya,” jelas Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024).

AKP Nurma Dewi menyebut Teuku Ryan dipanggil dengan status saksi terhadap pelaporan yang dilakukan suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar di Polres Jakarta Selatan.

“Untuk sementara saksi yang akan diperiksa terkait orang-orang yang ada di situ, ada RR dan saudara TR. Saudara TR yaitu suami dari RR,” ungkapnya.

Ia mengatakan Ria Ricis dan Teukur Ryan dipanggil agar pihak kepolisian dapat menemukan titik terang kasus yang dilaporkan Atta Halilintar.

“Mungkin penyidik melihat ada keterkaitan RR dipanggil bersama mantan suami karena di situ jelas tertulis, artinya ada namanya RR yang ditulis,” tandasnya.

Diketahui, Atta Halilintar kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial karena munculnya tuduhan telah menikah dengan kreator konten Ria Ricis secara siri.

Kabar tersebut tersebar di dunia maya yang menyatakan Ria Ricis telah bersama Atta Halilintar seusai berpisah dari Tengku Ryan.

Kabar ini pertama kali muncul di YouTube “Nyolong Gosip” yang mengeklaim Atta telah menikah siri dengan Ria Ricis setelah berpisah dari Tengku Ryan. Atta Halilintar dengan tegas membantah isu tersebut, menyebutnya sebagai fitnah.

Atta menegaskan adanya berita itu membuat keluarganya menjadi terganggu. Atas tuduhan itu, Atta Halilintar mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk membuat laporan di Polres Jakarta Selatan pada 5 September 2024.

“Sudah makin-makin ini akun. Sudah proses (melaporkan),” ujar Atta dengan tegas.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 pay4d cahaya128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 planet128 planet128 rawit128 turbo128 rawit128 planet128 rawit128 turbo128 planet128 rawit128 planet128 planet128 planet128 planet128 turbo128 planet128 planet128 planet128 turbo128 turbo128 planet128 rawit128 rawit128 planet128 turbo128 Slot Thailand -