Demi Pembangunan Daerah, PBB Natuna Solid Dukung Pasangan WS-RH

Abadikini.com, NATUNA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Natuna, Syamsuri menyampaikan dukungan partainya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH), untuk melanjutkan kepemimpinan mereka di periode kedua.

Keputusan ini diambil melalui musyawarah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan rapat pleno yang kemudian merekomendasikan WS-RH ke tingkat DPW hingga diteruskan ke DPP.

Menurut Syamsuri, PBB mendukung pasangan ini berdasarkan beberapa pertimbangan utama, salah satunya adalah status mereka sebagai putra daerah yang telah terbukti mampu meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur dasar, bahkan hingga ke tingkat kecamatan.

Selama tiga tahun lebih memimpin Natuna, WS-RH dianggap berhasil melakukan berbagai terobosan di bidang pendidikan, kesehatan, dan pemenuhan infrastruktur dasar.

Salah satu prestasi besar mereka adalah peningkatan sarana dan prasarana pendidikan, serta memberikan dukungan bagi siswa yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi melalui kerjasama dengan universitas negeri maupun swasta. Tak hanya itu, mereka juga merencanakan program seragam gratis untuk siswa baru di masa mendatang.

Di bidang kesehatan, WS-RH telah memprioritaskan peningkatan fasilitas rumah sakit, termasuk pemenuhan kebutuhan dokter spesialis di RSUD Natuna. Mereka juga berhasil menyediakan ambulans di setiap kecamatan, memastikan bahwa akses terhadap layanan kesehatan lebih merata di seluruh wilayah Natuna.

Syamsuri menekankan pentingnya keberlanjutan pembangunan, terutama di Natuna, yang selama ini jarang melihat kepemimpinan berlangsung dua periode.

“Sering kali, program-program pembangunan yang dijalankan pada satu periode tidak dilanjutkan oleh kepemimpinan berikutnya, sehingga banyak pembangunan yang terhenti di tengah jalan,” ungkap Syamsuri dilansir Selasa (1/10/2024).

Dengan WS-RH kembali mencalonkan diri, Syamsuri yakin bahwa pembangunan yang telah dirintis selama tiga tahun lebih ini dapat dilanjutkan dan disempurnakan.

“Masih berpasangannya Wan Siswandi dan Rodhial Huda di periode kedua ini adalah peluang besar untuk memastikan bahwa pembangunan di Natuna tidak terputus,” tambahnya.

Sebagai bentuk komitmen, Syamsuri menghimbau seluruh pengurus anak cabang Partai Bulan Bintang di Natuna, serta seluruh kader dan simpatisan, untuk mendukung penuh dan memenangkan pasangan WS-RH.

“Ini adalah arahan langsung dari DPP, dan kita sebagai bagian dari Partai Bulan Bintang harus solid dalam mendukung keputusan ini,” tegasnya.

Dengan dukungan resmi dari PBB, pasangan WS-RH semakin memperkuat basis dukungan mereka di Pilkada Natuna 2024. PBB berharap pasangan ini mampu melanjutkan program-program yang sudah berjalan, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan, yang menjadi fondasi penting bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat Natuna.

Syamsuri berharap dengan kelanjutan kepemimpinan WS-RH, Natuna akan semakin maju dan berkembang, dengan fokus pada pembangunan berkelanjutan yang menyentuh berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 pay4d cahaya128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 planet128 planet128 rawit128 turbo128 rawit128 planet128 rawit128 turbo128 planet128 rawit128 planet128 planet128 planet128 planet128 turbo128 planet128 planet128 planet128 turbo128 turbo128 planet128 rawit128 rawit128 planet128 turbo128 Slot Thailand -